Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
mantandokter.over-blog.com

pusat penjualan obat herbal de nature original. hubungi kami via sms/telpon/whatsapp di 082135575756

komposisi obat tbc de nature

Pernahkah anda mengalami batuk yang berlarut-larut dan terus terjadi setiap hari? hal ini tentu akan sangat menyiksa karena sangat mengganggu aktifitas anda. Perokok berat menjadi salah satu korban dari penyakit ini, segera sembuhkan penyakit batuk anda sebelum berkelanjutan. Jika batuk darah dialami oleh kalangan usia muda yang memiliki riwayat kesehatan baik, biasanya itu bukan merupakan pertanda dari suatu penyakit serius. komposisi obat tbc de nature

obat tbc de nature untuk batuk menahun dan berdarah

batuk berdarah, obat batuk kronis alami, obat batuk menahun resep dokter, obat batuk berdarah di apotik, obat penghenti batuk darah, tanaman obat batuk menahun, obat batuk kronis tradisional untuk dewasa, batuk kronis basah, testimoni detopar dan pipeca, khasiat detopar, manfaat detopar dan pipeca, manfaat detopar de nature, aturan minum detopar dan pipeca, harga detopar, manfaat obat detopar, de nature detopar

Taukah Anda Ada Berbagai Jenis Penyakit Yang Menyerang Paru-Paru.

Paru-paru adalah salah satu organ dalam sistem pernapasan manusia. Fungsi paru-paru sangat penting dalam tubuh karena dapat menyuplai oksigen dan berguna untuk proses metabolisme.

Fungsi-paru-paru yang utama adalah sebagai alat pernafasan. Saat bernapas, manusia menghirup udara untuk mendapatkan oksigen dan paru-paru menarik udara dari ruang tenggorokan. Kemudian, saat dihembuskan, rangka tulang rusuk tertarik ke arah dalam dan diafragma di bawah tulang rusuk bergerak ke atas dan sedikit demi sedikit udara terdorong ke luar melalui batang tenggorokan. komposisi obat tbc de nature

Pentingnya fungsi paru paru bagi manusia diharuskan kita untuk tetap menjaga kesehatan paru-paru, berikut adalah beberapa jenis penyakit Batuk yang disebabkan oleh penyakit paru paru.

Batuk Karena TBC
Tuberkulosis (TB) yang juga dikenal dengan singkatan TBC, adalah penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini ditularkan dari penderita TB aktif yang batuk dan mengeluarkan titik-titik kecil air liur dan terinhalasi oleh orang sehat yang tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit ini. Gejala klasik infeksi TB aktif yaitu batuk kronis dengan bercak darah sputum atau dahak, demam, berkeringat di malam hari, dan berat badan turun.

Batuk Karena Asma
Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.

Batuk Karena Bronkitis
Bronkitis adalah infeksi pada saluran pernapasan utama dari paru-paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut. Kondisi ini termasuk sebagai salah satu penyakit pernapasan. Beberapa gejala yang diakibatkan oleh bronkitis: Batuk-batuk disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan atau hijau, Sakit pada tenggorokan, Sesak napas, Hidung beringus atau tersumbat, Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada.

Batuk Karena Paru Paru Basah
Paru-paru basah atau pneumonia adalah penyakit akibat infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara atau pada alveolus di salah satu bagian paru-paru, atau bahkan keduanya. Paru-paru basah dapat disebabkan oleh serangan (infeksi) virus, jamur, atau bakteri terhadap sistem pernapasan. Gejalaya berupa Batuk (dengan beberapa paru-paru basah Anda mungkin batuk lendir kehijauan atau kuning, atau bahkan lendir berdarah), Demam, yang mungkin ringan atau tinggi, Menggigil kedinginan. komposisi obat tbc de nature

Itulah beberapa penyakit batuk yang disebabkan oleh masalh paru paru. Beberapa penyakit batuk tersebut merupakan masalah serius bagi kesehatan tubuh anda karena penyakit paru paru tersebut tergolong masalah penyakit yang berbahaya.

Berikut adalah beberapa tanaman alami yang bisa anda manfaatkan untuk mengobati batuk , sesaknafas akibat penyakit paru paru. Obat sesak nafas karena tb
Bunga Sepatu
Kembang sepatu merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dipercaya berkhasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit. Beberapa penyakit yang bisa diobati dengan kembang sepatu antara lain penyakit Paru paru , sariawan, gondok, bronkhitis, sakit kepala dan gonorhoe.

Umbi Bambu Tali
Bambu tali memiliki rasa manis,pait dan bersifat mendinginkan. Beberapa bahan alami yang terkandung dalam bambu tali, diantaranya saponin, misalnya aglycone dan proto-sarsapogenin. Selain itu, bambu tali mengandung asparagines glukosa, fruktosa, 5-methoxymethylfufural, dan ß-sitosterol. Bahan alami akan masuk ke meridian paru-paru dan ginjal sehingga dapat membersihkan paru-paru, menyuburkan yin, serta merangsang produksi cairan tubuh. Umbi tali merupakan tanaman obat yang banyak khasiatnya mengonsumsi umbi tali dipercaya dapat mengobati penyakit Batuk darah,TBC,dan sakit kerongkongan, Kanker payudara dan kencing manis.

Daun Tembelekan
Daun tembelekan adalah salahsatu tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Banyak ahli herbal yang mempercayai daun tembelekan dapat mengatasi penyakit TBC. Selain daun tembelekan, akar tembelekan ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti menghilangkan rasa sakit, menurunkan panas dan penawar racun. Untuk mendapatkan manfaat dari bunga tembelakan untuk mengatasi penyakit TBC, bunga tembelekan ini harus di olah menjadi ramuan tradisional. komposisi obat tbc de nature
Obat Herbal De Nature Untuk Batuk TBC Dan Infeksi Sauran Pernafasan Atas (ISPA)

Detopar dan Pipeca adalah kombinasi obat herbal yang sangat tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit seputar infeksi saluran pernafasan atas, Batuk Berlendir,Batuk Berdahak, Batuk Berdarah, detox paru, melancarkan pernafasan, menormalkan fungsi paru-paru, menyaringkan suara, dan membersihkan paru. 

KONSULTASI DAN PEMESANAN
TELP/SMS/WHATSAPP : 0831-3030-0520

*HARGA KHUSUS *

  • Paket 1 minggu Rp. 295.000 : 1 botol DETOPAR dan 1 Botol PIPECA
  • Paket 2 Minggu Rp. 550.000 : 2 botol DETOPAR dan 2 Botol PIPECA
  • Paket 1 Bulan Rp. 1.000.000 : 4 botol DETOPAR dan 4 Botol PIPECA

DETOPAR Dan PIPECA DE NATURE !!! SOLUSI PENYEMBUHAN MASALAH PARU PARU

Berikut berbagai Keluhan PARU yang bisa di sembuhkan dengan obat DETOPAR DAN PIPECA de nature
  • 1.TBC
  • 2.Radang paru paru
  • 3.Paru Paru Basah
  • 4.Asma
  • 5.Bronkitis
  • 6.Kanker Paru Paru
  • 7.Pneumonia
  • 8.Sesak Nafas
  • 9.Ganguan pernafasan
  • 10. Batuk Menahuna
  • 11. Batuk Berdarah

PENGOBATAN:

Jika Anda adalah salah satu dari penderita penyakit di atas, Maka sangat tepat jika Anda menggunakan obat DETOPAR Dan PIPECA de nature, Berikut adalah komposisi obat tbc de nature
  • *** 1 BOTOL DETOPAR DE NATURE
  • *** 1 BOTOL PIPECA

Bagi Anda yang masih ragu dengan originalitas herbal yang terkandung dalam obat Ambejoss De Nature berikut kami sertakan komposisi yang terkandung dalam setiap butiran herbal DETOPAR dan PIPECA De Nature
  • *** morinda citrifolia fructus ( Buah Mengkudu )
  • *** zingiber officinale rhizoma ( Jahe Merah )
  • *** languatis galangae rhizoma ( lengkuas )
  • *** piperis crocatum folium ( Sirih Merah )

PENTING Dan MOHON DI PERHATIKAN!!!
  • *** Untuk mendapatkan kesembuhan total tentunya tidak instan.
  • *** Pilih jumlah paket sesuai dengan tingkat keparahan penyakit Anda
  • *** Sebaiknya konsultasikan Via chat terlebih dahulu mengenai penyakit Anda
  • *** Segera lakukan pemesanan jika Anda sudah sangat yakin dengan obat De Nature agar barang langsung di kirim
  • *** Semua produk yang tertera di etalase De Nature Asli sudah memiliki SERTIFIKAT BPOM, MUI serta lulus uji produksi bertaraf internasional ( ISO )
  • ***Barang Selalu Ready Stok

Cara Pemesanan Obat De Nature

Untuk prosedur pemesanan obat batuk berdarah herbal de nature sangat mudah dan proses yang kilat sehingga obat dapat dengan cepat sampai dan dapat segera Anda gunakan untuk mengobati penyakit Anda. Silakan hubungi kontak resmi de nature indonesia berikut ini.
Contoh format pemesanan :
  • Nama lengkap: Bpk Rendy
  • Alamat lengkap: Jl. Kepel Km3, Bojongsari, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263.
  • No hp: 087726513###
  • Obat pesanan: 1 Paket Batuk Berdarah

Pengiriman Obat Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman obat ke alamt Anda kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE dan POS indonesia.


Jaminan pesanan dikirim sampai alamat
PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI
Segera lakukan pengobatan sebelum semakin parah

PASTIKAN PESAN KE AGEN RESMI DAN TERPERCAYA!!

Konsultasi Dan Pemesanan Obat Hubungi :
Telepon / Sms/ Whatsapp : 0831-3030-0520
Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article